Selasa, 06 Mei 2008

get money easyhttp://www.cashsurfers.com/signup.asp?referrer=meanswear

Jika komputer Anda online terus, misalnya komputer Anda di kantor, maka kegiatan ini menjadi sangat menarik, anda bisa mendapatkan uang tambahan saat Anda melakukan perkerjaan sehari-hari Anda !
Mereka mendapatkan uang dari sponsor mereka dan membaginya dengan anda yang telah menjalankan Viewbar mereka. Hal ini hanya bisa terjadi jika anda mendaftar ke Cashsurfers dan mendownload, menginstall, dan menjalankan Viewbar selama anda on-Line ke Internet.
Perlu anda ketahui dan ingat, bahwa perusahaan Cashsurfers adalah perusahaan periklanan di Amerika Serikat yang akan membayar untuk semua member yang ada di dunia. Mereka membayar dalam bentuk cek sejumlah dollar AS yang telah anda dapatkan. Cek-nya dapat anda cairkan pada hampir semua Bank di Indonesia. Perusahaan Cashsurfers benar-benar ada dan mereka benar-benar membayar.


BAGAIMANA CARA MEMULAINYA ?
Daftarkan diri anda untuk mendapatkan username / ID dan password (dikirimkan ke alamat e-mail anda) untuk login ke Cashsurfers . Isikan data anda selengkap-lengkapnya dan sejelas-jelasnya, terutama untuk nama, alamat rumah, dan alamat e-mail.
#1
Login ke Cashsurfers dengan username / ID dan password yang telah anda peroleh pada bagian members. Setelah login, pilih menu download untuk mulai mendownload Viewbar, pilih "save this file to disk"
Dan mulailah mendownload. Anda juga bisa menggunakan berbagai macam program download accelerator / manager yang anda miliki.
#2
Buka (klik dua kali) file instalasi cscbn119.exe yang telah anda download, install ke dalam komputer yang akan anda gunakan. Pilih Next sampai ada form pengisian username dan password, lalu masukkan username anda dan password anda (username dan password yang sama). OK dan Viewbar telah terinstalasi dalam komputer tersebut.
#3
Anda harus menjalankan Viewbar tiap kali anda on-line ke Internet dan harus membuat indikator Viewbar tetap HIJAU (menandakan adanya aktifitas dan status anda sedang on-line) dengan melakukan klik minimal 1 kali dalam dua menit. Apabila status Viewbar berwarna MERAH (menandakan tidak ada aktifitas atau status anda sedang off-line) maka anda tidak akan dihitung pembayarannya karena anda akan dibayar selama status berwarna HIJAU.

#4
Keterangan: Semua orang bisa ikut program ini, karena mereka mendukung member internasional dan telah mulai mengirimkan cek mereka.
http://www.cashsurfers.com/signup.asp?referrer=meanswear

BAGAIMANA CARA PENGIRIMAN UANGNYA ?Uang akan dikirim kealamat rumah anda (alamat yang anda gunakan pada saat pendaftaran) dalam bentuk cek (bank draft) langsung lewat pos first class US Mail Service, karena itu isilah data alamat rumah anda dengan sejelas-jelasnya. Biaya pengiriman ceknya adalah US$ 1 untuk yang berada di U.S. atau US $2 - $4 untuk kita yang berada Indonesia dan negara-negara lainnya, yang akan dipotong dari uang yang akan kita terima. Bank draft (cek) ini kemudian bisa dicairkan di bank-bank devisa di Indonesia seperti BCA, Danamon, Bank Niaga, dll. Sangat disarankan untuk mencairkan cek pada Bank Niaga karena hanya dikenakan biaya Rp 50.000,-.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

salam knal,oiya langsung saja
saya mau coba tapi saya perlu bukti,apakah anda sudah dibayar oleh cashsurfers?
mohon jawab via email saja ya
wizh_ajust@yahoo.co.id

my blog:www.klik.ws/blogku
trims

Unknown mengatakan...

Sayah tidak pernah dibayar sama sekali kslau lah memang membayar seharusnya sudah dikirim. Tapi mana gak ada sama sekali aneh cuma iklan ja yg muncul di paypal juga gak ada saldo sama sekali yg terkirim.